PAKET SILVER - Click For Detail

label

Harga Anti Karat Mobil







Mobil Datsun
Paket silver anti karat mobil di surabaya meliputi anti karat saja tanpa paint protection dan peredam. Namun meskipun hanya anti karat saja, kualitas yang kami berikan dan anda dapatkan tetap sama bagusnya. Lalu di bagian-bagian manakah anti karat di semprotkan? Bagian mobil yang dianti karat meliputi bawah-bawah atau kolong, fender atau kebanyakan orang menyebut "selebor", dan dalam pintu atau doortrim.

Dikolong atau di bagian bawah mobil sangat rentan terkena karat karena seringnya terkena air hujan, partikel aspal, debu, lumpur dll. Lalu dibagian fender juga paling rentan terkena korosi atau karat dikarenakan air,lumpur,debu, partikel aspal juga PASTI memenuhi bagian ini sehingga sangat diperlukan anti karat. Dan yang terakhir adalah bagian dalam pintu atau doortrim. Bagian ini jangan disepelekan karena ketika anda mencuci mobil atau ketika hujan turun maka aliran air yang melewati kaca akan masuk ke dalam doortim atau dalam pintu sehingga sangat rentan terkena korosi. Maka dari permasalahan dan penyebab anti karat diatas, sangat disarankan bagi anda untuk melindungi atau memprotect dengan Rust Protection kami.

Lokasi kami di area Jl Raya Tenggilis no 58 Surabaya, ditengah kota dan akses dari manapun mudah.Workshop nyaman, luas, pengerjaan tepat waktu, dan after sales yang memuaskan sehingga anda akan merasa tenang dengan mobil anda yang ada di dalam gedung indoor. Tidak hanya disitu saja pelayanan kami, garansi adalah salah satu bentuk purna jual atau after sales kami kepada anda para konsumen sehingga anda semakin yakin dengan jaminan produk kami.

Belum puas deskripsinya? Baik lah kalau begitu, lebih detailnya lagi anti karat kami bahan dasarnya impor dari Jerman dan diolah di Indonesia sehingga kualitasnya tidak usah diragukan lagi. Anti karat kami bermerk OTTO Rust Protection yang sudah tidak asing lagi di kota Surabaya

Untuk harga paket anti karat silver ini silahkan klik link dibawah ini.

Harga Rp. 1,000,000
Tunggu apa lagi silahkan diorder via WA, telpon, atau booking online untuk paket silver
Share This :