Anti Karat & Paint Protection

label

Layanan dan FAQ

Logo
Perlunya Anti Karat pada Mobil
Otto Rust Proofing menyediakan produk anti karat untuk semua merk mobil yang terbaik dikelasnya. Merk anti karat kami sudah dikenal banyak pemilik mobil karena pelayanan dan kualitas yang kami berikan. Garansi 5 (Lima) tahun kami berikan kepada anda tidak hanya berupa nota melainkan juga dengan sertifikat garansinya. Untuk memudahkan pembelian jika mencari bengkel, jasa, harga, pasang paket anti karat mobil di surabaya tinggal kontak kami via WA, telpon maupun via media sosial.

Namun begitu, masih ada pertanyaan yang harus kami jawab kepada para konsumen.

Apa fungsi anti karat?
Sebelum kefungsi mari kita sedikit bahas apa itu karat. Karat merupakan besi oksida yang terbentuk dari reaksi redoks besi dan oksigen karena adanya air dan kelembaban udara. Oleh karena itu, fungsi anti karat adalah mencegah adanya proses korosi di mobil anda terutama di bagian bawah, fender, dan dalam pintu-pintu yang rentan terkena air hujan dan kelembaban.

Mengapa mobil harus dipasang anti karat?
1. Selain mencegah korosi atau karat, anti karat pada mobil juga merupakan investasi anda. Sebagai contoh, jika anda menggunakan mobil selama lima tahun dengan harga paket Rp. 1,500,000 anda hanya mengeluarkan uang Rp. 300.000 PER TAHUN! Sangat ekonomis jika dibandingkan dengan harga mobil anda yang mencapai puluhan bahkan ratusan juta.
2. Dengan asumsi investasi 300 ribu per tahun mobil anda terlindungi dengan baik dan suatu saat jika anda ingin mengganti atau menjual mobil anda maka peningkatan purna jual akan anda dapatkan karena mobil anda terawat.

Bagaimana kualitas Otto Rust Proofing?

1. Kualitas kami bisa menjamin karena kami menyediakan garansi selama lima tahun. Alasannya adalah bahan dasar kami import dari jerman dan diolah di Indonesia sehingga tidak perlu lagi ragu akan kualitas anti karat kami.
2. Penyemprotan merata dan tebal sehingga perlindungan mobil anda bisa maksimal.
3. Live Check. Anda juga bisa langsung melihat pengerjaan dan menilai bagaimana kualitas dan hasil semprotan kami.

Apa bisa home service / pengerjaan di rumah?
1. Tidak bisa, karena penyemprotan anti karat harus di tempat khusus agar hasil penyemprotan bagian bawah maksimal dan merata.
2. Tidak bisa, karena partikel hasil semprotan anti karat bisa membahayakan orang yang anda sayangi dirumah. Selain itu partikel semprotan bisa mengenai rumah, kaca, dan tanaman anda. Oleh karena itu luangkan sedikit waktu anda untuk datang ke workshop kami agar nyaman dan aman.

Berapa lama pengerjaannya?

1. Pengerjaan cepat dan tepat. Kisaran pengerjaan lima hingga enam jam. Sebagai ilustrasi, jika anda booking dlu dan masuk workshop pagi hari jam 9, maka sekitar jam 2-3 sore sudah selesai.
2. Jika mobil anda masuk ke workshop pada sore hari, maka pengerjaan dipastikan selesai keesokan harinya
Share This :